Breaking News

Muslim.S.Hi.MM: Kalau Partai Mau Menang,Infrastruktur Partai Harus Dibenahi

Bener Meriah,Aceh.satusuara.co.id

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Aceh. Muslim, S.Hi, MM beserta rombongan melakukan kunjungan  ke Bener Meriah. Minggu 30 Juli 2023.

Kehadiran Muslim yang merupakan  Anggota DPR RI sekaligus ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh beserta rombongan tersebut bertujuan untuk melakukan konsolidasi bersama pengurus DPC  dan para kader partai Demokrat di Kabupaten Bener Meriah.

Dalam kunjungan tersebut, Muslim beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Safari Gumara, pengurus dan para kader partai Demokrat di kabupaten penghasil kopi Arabika Gayo.

Dihadapan Para kader Partai Demokrat Kabupaten Bener Meriah Muslim S.Hi.MM selaku Ketua DPD Provinsi Aceh mengatakan, Partai 

Demokrat Kabupaten Bener Meriah harus menjadi yang terbaik, dan bekerja keras untuk kemenangan pileg 2024 mendatang.

"Bekerja harus optimis, Demokrat Bener Meriah harus terbaik," kata Muslim saat memberi arahan pada konsolidasi DPD PD dengan para kader Partai di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bener Meriah.

Lebih lanjut kata Muslim, semua caleg partai Demokrat Bener Meriah harus aktif turun ke dapil nya masing-masing, hal itu dilakukan guna  untuk menyapa masyarakat, memberikan solusi jika ada permasalahan dan dapat memperingan beban masyarakat yang membutuhkan.ucapnya.

"Anggota DPR itu pelayan rakyat," 

Untuk itu, Muslim meminta kepada DPC Aceh Tengah untuk memastikan semua prosedur dan aturan berjalan dengan baik,ujar Muslim.

"Kalau partai mau menang, infrastruktur partai harus dibenahi," Jelasnya.

Masih ditempat yang sama, Arif Fadillah selaku Sekjen DPD PD Aceh menyampaikan pesan-pesan untuk kemenangan pileg 2024 mendatang, sehingga khusus kabupaten Bener Meriah harus ada penambahan kursi, tentu bila kader tetap menjaga soliditas.

"Oleh sebab itu seluruh kader agar turun ke dapil masing-masing, sebab tolak ukur keberhasilan ketua DPC ditentukan oleh jumlah kursi," kata Arif Fadillah. 

Sementara itu, turut hadir pada acara konsolidasi tersebut anggota DPRA Alaidin Abu Abbas, kepala Balitbang DPD PD Aceh Iswadi, kepala Bakomstra DPD Aceh Firdaus Noezula, ketua DPC bener meriah pengurus DPC Bener Meriah

. ( * )

© Copyright 2022 - ACEH SATU SUARA